Baca Dulu

Sebelum berbelanja, ada baiknya kamu baca dulu nih, perihal bagaimana cara berbelanja biar kamu dan kami juga sama-sama enak. Kalau mau disebut aturan boleh, disebut tata cara boleh, apa saja boleh, intinya ini buat memudahkan kita melakukan transaksi. Kita harus sama-sama sepakat dulu akan hal ini. OK?! Begini....

  • Waroeng Click adalah sebuah blog yang berisi informasi barang, blog yang berisi prosedur jual beli secara online untuk memudahkan interaksi antara penjual dan pembeli, dan blog yang berisi informasi mengenai pengelola blog jual beli online ini secara terbuka.

  • Tim Waroeng Click adalah orang-orang yang mengelola Blog Waroeng Click yang bertugas untuk melakukan pembaharuan, melayani pertanyaan dan komplain dari pelanggan, dan mengurusi transaksi dari awal sampai akhir.

  • Pelanggan Waroeng Click adalah orang yang berkunjung, melakukan komunikasi, dan melakukan transaksi dengan Tim Waroeng Click.

  • Pelanggan Waroeng Click dapat dengan mudah mencari spesifikasi barang, melakukan transaksi dengan Tim Waroeng Click, dan melakukan komunikasi dengan gratis (kecuali hubungan dengan telpon dan SMS, biaya sesuai tarif pulsa masing-masing)

  • Pelanggan Waroeng Click yang ingin melakukan transaksi diharuskan untuk memberikan data minimalnya kepada Tim Waroeng Click. Data yang sudah diberikan akan digunakan oleh Tim Waroeng Click hanya untuk keperluan penyelesaian transaksi dan pemberitahuan saja dan Pelanggan Waroeng Click setuju dengan hal tersebut serta tidak akan menuntut apapun mengenai data minimal tersebut.

  • Daftar harga yang tertera di Waroeng Click tidak termasuk ongkos kirim. Ongkos kirim akan dikirimkan via email atau SMS setelah Pelanggan Waroeng Click mengisi form data dengan legkap dan benar.

  • Pesanan yang dibuat oleh Pelanggan Waroeng Click melalui sistem akan diproses untuk pengiriman dan lain-lain setelah Pelanggan Waroeng Click telah melakukan pembayaran yang telah ditentukan. Apabila Pelanggan Waroeng Click yang telah memesan tidak melakukan pembayaran selama 2 x 24 jam setelah adanya notifikasi stok dan pembayaran melalui SMS.

  • Apabila notifikasi tidak diterima maka kemungkinannya data yang Pelanggan masukkan salah atau kurang lengkap. Pelanggan bisa mencoba melakukan pemesanan ulang. Keterangan lebih lanjut, Pelanggan dapat menghubungi langsung salah satu Customer Service kami.

  • Barang yang sudah dibeli dan diterima tidak dapat dikembalikan kembali baik dalam bentuk barang atau uang.

Maaf apabila sedikit serius, karena ini ceritanya akan kita gunakan untuk kemudahan kita semua nantinya. Terima kasih atas perhatiannya.

Salam Hangat

Tim Waroeng Click
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Waroeng_Click - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger